Rental Mobil MPV untuk Keluarga

Masa liburan akhir tahun sudah dekat, waktunya Anda merencanakan agenda wisata bersama seluruh anggota keluarga. Jika harus membawa anak-anak tentunya memerlukan persiapan yang lebih matang dalam segala hal termasuk  jenis transportasi ke tempat tujuan liburan. Anda dapat mempertimbangkan kenyamanan mobil MPV sebagai salah satu pilihan kendaraan untuk rencana perjalanan tersebut. Banyak sekali tempat sewa yang bisa didatangi, oleh karena itu jadilah customer pintar untuk mendapatkan mobil sewa berkualitas dengan harga hemat. Trac Astra merupakan jasa rental mobil yang memenuhi dua poin itu, akses websitenya di trac.astra.co.id.

 

Kelebihan & Cara Rental Mobil MPV Lebih Hemat

Transportasi darat untuk liburan keluarga bisa menggunakan mobil MPV dengan memilih kapasitas sesuai kebutuhan. Khusus bagi Anda yang berencana untuk menyewa kendaraan tersebut perlu memperhatikan beberapa hal seperti persyaratan lepas kunci, harga, kondisi mobil, dan masih banyak lainnya. Lalu, Bagaimana cara rental mobil MPV? Kenapa lebih cocok untuk perjalanan bersama keluarga? Beberapa tips sewa & kelebihan dari tipe MPV bisa Anda simak di bawah ini.

 

  1. Rem ABS & head rest tengah

Pilihlah mobil yang sudah dilengkapi dengan teknologi pengereman Anti-lock Braking System (ABS). Anda dapat menggali informasi tentang beberapa mobil yang sudah mempunyai fitur tersebut dengan membaca banyak ulasan baik online ataupun offline. Setelah itu, tentukan tipe apa yang paling kompetibel untuk seluruh anggota keluarga dalam liburan kali ini.

 

  1. Sandaran kepala dan sabuk pengaman

Adapun head rest yang berada pada bagian tengah mobil mempunyai peran cukup penting sebagai faktor kenyamanan penumpang untuk jarak tempuh yang lebih jauh. Tidak semua tipe mobil menyediakan seat belt & head belt untuk orang-orang yang akan duduk di kursi bagian tengah, Anda disarankan memilih mobil yang sudah dilengkapi dengan kedua fitur tersebut. Hal itu dikarenakan pengaturan posisi sandaran kepala yang baik diklaim dapat mengurangi cedera terutama area leher apabila terjadi benturan atau tabrakan.

Baca Juga :   Fitur Baru Mandiri Online Bisa Melihat Transaksi Terupdate Kartu Kredit Mandiri

 

  1. Perhatikan kondisi mobil

Sebelum memberikan uang muka pada jasa rental mobil, sebaiknya lakukan pengecekan kondisi mobil MPV terlebih dahulu di tempat penyedia. Hal ini akan menghindarkan Anda dari kecurangan oknum jasa sewa transportasi yang hanya menimbang untung semata. Jika Anda masih belum yakin dengan tepat sewa tersebut, silahkan bergabung menjadi member Trac Astra dan berkonsultasi dengan penyedia terkait kondisi mobil dan hal lainnya.

 

  1. Manfaatkan promo liburan

Memasuki masa liburan biasanya akan ada beberapa penawaran diskon khusus dari masing-masing usaha rental mobil untuk mendapatkan lebih banyak customer. Hal tersebut bisa Anda manfaatkan untuk negosiasi harga terbaik. Silahkan mengikuti periode promo liburan akhir tahun khususnya untuk sewa transportasi dari Trac Astra, Anda dapat langsung membaca syarat & ketentuan yang sudah tersedia di laman online resminya.

 

Dari empat poin tersebut, Anda akan lebih mantap dalam memilih rental mobil liburan akhir tahun bersama keluarga tersayang. Akan lebih baik jika Anda bisa mendapatkan potongan harga yang besar untuk menghemat pengeluaran. Trac Astra dapat menjadi tempat konsultasi transportasi bagi Anda yang masih belum menemukan tempat sewa yang tepat. Dalam informasi terbarunya, salah satu bisnis jasa sewa kendaraan ini menawarkan diskon yang sangat menggiurkan yaitu berupa tambahan hari. Tertarik mengikuti promonya? Syarat & ketentuannya bisa langsung dibaca secara online melalui web Trac Astra.

(Visited 12 times, 1 visits today)
Rate this article!

Leave a Reply