Samsung Galaxy J5 di Gandeng Operator BOLT! Super 4G LTE

Demi menarik lebih banyak pelanggan, BOLT! Super 4G LTE menjalin hubungan dengan Samsung. Kedua perusahaan ini pun meluncurkan Samsung Galaxy J5 yang dibundling dengan layanan 4G LTE milik Bolt.

Sebenarnya bundling yang ditawarkan ini tak berbeda dengan yang sudah banyak ditawarkan, namun Bolt mengklaim mampu memberikan keuntungan lebih.  akses internet Bolt mampu memberikan performa stabil dan ngebut.BOLT! adalah pionir di layanan 4G sejak dua tahun lalu.

Adapun spesifikasi yang dimiliki Galaxy J5 juga terbilang lumayan. Ponsel yang menawarkan fitur dual SIM ini dibekali prosesor Snapdragon 410 dan RAM 1,5 GB. Memori internalnya 8 GB yang disertai dengan slot micro SD.

Kamera utamanya juga punya kemampuan oke, yakni 13 MP. Begitu juga kamera depannya, 5 MP, yang dipadu dengan flash. Samsung Indonesia percaya diri menyebut Galaxy J5 sangat cocok bagi pengguna yang hobi selfie.

Penasaran harganya? Bolt membanderol ponsel yang punya bentang layar 5 inch HD ini senilai Rp 2,8 juta. Konsumen yang membelinya juga akan mendapatkan gratis kuota data sebesar 14 GB dari Bolt yang langsung bisa digunakan.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Inilah Ponsel 4G di Bawah Rp1 Juta Kolaborasi Advan dan Indosat Ooredoo

Leave a Reply