Saya Baru Menyadari Kantor Pos Sekarang Lebih Modern Mengikuti Zaman

kantor-pos-kini-lebih-modern

Seperti yang diberitakan salah satu media online indonesia bahwa Kantor pos sekarang sedsng melakukan inovasi dengan mengikuti perkembangan zaman, salah satunya adalah dengan mengembangkan Postshop yang merupakan pengembangan bisnis ritel Perseroan yang diimplementasikan dengan merubah Kantor Pos Konvensional menjadi Kantor Pos masa depan atau lebih modern. Jadi Kantor pos yang lebih modern dan modis terbukri dengan bentuk front office disetiap kantor pos yang saya datangi tampilannya bagus seperti pelayanan bank.

Selain dari fisik bangunan yang lebih modern, berbagai layanan juga dikembangkan oleh Posindo salah satunya adalah one stop shopping Postal Services atau jasa ritel pos berupa pengiriman surat, kemudian paket, jasa keuangan (pospay, remmitance, dll), serta benda-benda pos lainnya seperi meterai, prangko, produk filateli. dan yang paling terpenting adalah pengembangkan Online shopping dan layanan e-commerce melalui galeripos.com serta layanan m-pospay. Semua berbasis jaringan internet.

Fasilitas layanan ini sudah saya rasakan pada saat mengirimkan dokumen dari tanjung selor ke jakarta hanya memakan waktu 2 hari saja walaupun tarifnya sekarang lebih mahal yang biasanya Rp 10.000 menjadi Rp 38.000 tetapi dengan pelayanan yang cepat saya sangat puas walaupun dengan tarif yang mahal bahkan jne sekalipun yang biasanya cepat sekarang mulai lambat mungkin karena overload, sedangkan pos masih baru dan pelayanan prima yang sekarang belum terlalu bergaung karena kita tahu dari dulu sampai sekarang pos identik dengan lelet.

Apalagi sekarang kantor pos bekerja sama dengan merchant online seperti blibli.com dan lazada indonesia yang saya rasakan adalah pada saat ada order yang tidak sesuai dengan pesanan atau ingin mengembalikan pesanan kembali ke blibli.com atau lazada indonesia maka cukup mendatangi kantor pos tanda tidak dikenakan biaya nah disini enaknya jika kantor pos sudah bekerjasama dengan merchant online, bisa jadi kedepannya jika pelayanan prima di tingkatkan terus bisa menyaingi JNE yang seksrang ini menguasai hampir sebagian besar merchant online.

Baca Juga :   Blibli.com Terseret Dalam Masalah Ponsel Android Zuk Z1

Selain pengiriman kantor pos juga sudah bisa menerima pembayaran yang dilakukan di toko online seperti mataharimall jadi bagi anda yang ingin berbelanja di mataharimall namun tidak mengerti cara transfer anda cukup datang ke kantor pos untuk melakukan pembayaran dengan membawa kode pembayaran jadi semua orang sekarang bisa berbelanja di mataharimall tanpa perlu repot.

Semoga kantorpos kedepannya bisa lebih maju dan modern lagi dalam melayani pelanggan yang tersebar diseluruh indonesia.

 

 

(Visited 28 times, 1 visits today)

Leave a Reply