Season 13 Telah Rilis, Inilah 7 Updatetan Terbaru Game PUBG Mobile

Season 13 Telah Rilis, Inilah 7 Updatetan Terbaru Game PUBG Mobile

Season 13 Telah Rilis, Inilah 7 Updatetan Terbaru Game PUBG Mobile

Ada berita terbaru buat para penggemar dari game Player Unknown’s Battlegrounds Mobile (PUBGM), pasalnya season 13 dalam game telah dirilis hari ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi melalui akun Instagram @pubgmobile_id pada Kamis (7/5/2020). Dalam postingan unggahannya, PUBG mengajak para gamers untuk mencicipi keganasan Padang pasir Miramar 2.0 yang telah hadir di PUBG Mobile.

Walupun tidak ada map baru tapi Update 0.18.0 hadir dengan berbagai beragam perubahan pada map Miramar. Selain menawarkan ekstra tantangan baru, kita juga dapat menjelajah map ini dengan Mobil baru bernama Golden Mirado yang keren!

Setidaknya ada 7 pembaruan dalam Patch Note terbaru ini. Apa saja itu?

Update Pertama: terdapat Area Baru pada Map Miramar

Map ini merupakan map terbesar yang ada didalam game PUBGM. Para pemain nantinya dapat menjelajahi dua kawasan baru yakni The Ruins dan Oasis. Pada Map Miramar ini, para pengguna juga dapat menikmati sensasi arena balapan.

Update Kedua: hadirnya kendaraan Golden Mirado.

Seperti diketahui, mobil ini terkenal sulit ditemukan oleh para pemain. Mobil ini biasanya hanya muncul satu kali dalam setiap sesi permainan dan hanya ada satu di seluruh area Miramar. Namun demikian, tidak disebutkan apa keunggulan kendaraan ini dibandingkan dengan kendaraan lain.

Update Ketiga: adanya Vending Machine

Para pemain nantinya bisa mendapatkan energy drink melalui sebuah vending machine. Para pemain pun berpeluang mendapatkan delapan buah energy drink sekaligus.

Update Keempat: Attachmen Baru Canted Sight

Canted sight pada pubg

Para pemain dapat menggunakan 2 scope dalam satu senjata, scope tersebut namanya Canted Sight. Untuk menggunakan scope ini pemain diharuskan memiringkan senjata mereka karena scope ini letaknya berada disamping senjata..

Ini tentu akan mempengaruhi tingkat recoil senjata yang kamu gunakan, karena kamu akan menembak dengan memiringkan senjata kamu. Jadi pastikan gunakan grips yang sesuai unutk mengurangi recoil.

Update Kelima: terdapat perubahan pada senjata Win 94

Pada update Season 13 ini para pemain dapat menggunakan Win 94 yang dilengkapi dengan scope 2,7x. Senjata dengan peluru biru ini sebelumnya tidak dapat menggunakan scope dan susah sekali membidiknya.

Update Keenam: Hadirnya Senjata baru P90

p90 pubgm season 13

Senjata ini hanya akan muncul di dalam Mode Arena saja. P90 telah ditambahkan ke Arena, dan merupakan senjata yang menakutkan dalam pertempuran jarak dekat. Senjata ini menembakkan peluru 9 mm dan memiliki kapasitas majalah standar hingga 50 tembakan. Ini memiliki tiga mode pembakaran yang berbeda: tunggal, burst, dan full-otomatis. P90 dapat dilengkapi dengan semua lampiran Moncong SMG, Lingkup 1x-6x, dan Laser Sight.

Update Ketujuh: New Result Screen UI

New Screen ui PUBGM season 13

Di PUBG Mobile 0.18.0 New Patch, telah ada peningkatan Results Screen di Mode Klasik, dan ada penambahan baru pada screen “Detailed Results”. Pada halaman Detailed Results, pemain dapat melihat data terperinci dari setiap senjata yang mereka gunakan dalam permainan.

Players juga dapat memeriksa statistik pertandingan dan membandingkan statistik mereka dengan orang lain di tingkat yang sama. Selain itu, para pengembang juga telah menambahkan lima kriteria penilaian di Layar Hasil untuk mengubah sistem peringkat dan tampilan peringkat.

Tunggu apalagi, Download Pembaruan PUBG Mobile Sekarang!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Peluang Usaha 2022 Klik Disini COD Free Ongkir Klik Disini