Sekarang Nonton film Favorit Bisa Dengan Aplikasi Genflix

Kini kita akan semakin mudah menemukan layanan streaming yang dapat membuat kita lebih nyaman dan praktis dalam menonton sebuah siaran. Dari bebagai layanan streaming tersebut, Genflix merupakan sebuah layanan yang banyak dipakai oleh pelanggan. Seperti apakah keunggulan Genflix? Dan bagaimanakah Genfliz tersebut? Berikut ini kami akan memberikan ulasannya untuk anda.

Genflix dan Keunggulannya

Genflix sendiri merupakan sebuah layanan streaming yang mulai dioperasikan sejak tahun 2013. Itu artinya genflix telah berjalan sekitar 3 tahunan. Pada tahun 2015, Genflix melakukan perubahan besar besaran secara internal guna memastikan bahwa sistem dan layanan yang mereka miliki selalu baik. Genflix, lahir di dalam negeri. Karena itulah Genflix di klaim memiliki layanan yang paling sesuai dan dapat memenuhi keinginan masyarakat di Indonesia.

Bagi anda yang senang dengan sepakbola, maka genflik dapat menjadi pilihan utama anda. mengapa? Karena Genflix menyediakan tayangan sepakbola dari berbagai dunia seperti dari liga inggris, Liga Spanyol dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain tayangan liga liga sepakbola dunia, ada juga tayangan tayangan lain yang dapat dinikmati oleh pengguna seperti misalnya anime jepang, film film Indonesia dan bahkan pelanggan dapat menikmati film film blockbuster dari Hollywood.

Sekilas Tentang Genflix

Genflix adalah sebuah layanan live streaming dan video on demand berbayar dimana pelanggan dapat menikmatinya melalui website resmi www.genflix.co.id. Genflix juga dapat dinikmati melalui layanan Android dan Juga IOS. Untuk keluhan yang mungkin saja terjadi, anda dapat dengan mudah menghubungi custome service Genflix di cs.genflix@orangetv.co.id. Atau anda dapat menghubungi customer mereka di nomor telepon di 080 419 119 11. Segala kemudahan kontak ini tentu saja dibuat oleh Genflix agar pelanggan dapat lebih merasa nyaman jika sewaktu waktu mereka memiliki permasalahan mengenai layanan.

Baca Juga :   Dapat Voucher 50.000 Dari Mataharimall Tanpa Minimun Pembelian

Harga Genflix

Pertanyaan selanjutnya yang mungkin banyak muncul di benak kita semua adalah berapa harga yang harus kita bayar untuk dapat menikmati layanan dari Genflix. Jika dibandingkan dengan para kompetitornya, ternyara Genflix menawarkan harga yang lebih bervariasi. Mungkin inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang lebih memilih Genflix dibandingkan dengan layanan streaming lainnya. Pengguna Genflix hanya akan dikenakan  biaya sebesar Rp 2.000 per hari nya dan biaya hingga Rp 49.000 saja untuk setiap bulannya. Nah, jika pelangggan ingin menikmati beberapa film Indonesia, maka pelanggan akan dikenakan biaya tambahan yang sangat terjangkau, yakni Rp 25.000 per minggunya.

Pilihan Pembayaran

Banyak layanan streaming yang hanya menggunakan pilihan pembayaran seperti misalnya transfer dari Bank. Namun bagaimana jika pelanggan tidak memiliki rekening di bank yang bekerja sama dengan layanan streaming tersebut? Jika anda pelanggan atau pengguna Genflix, maka anda tidak perlu khawatir akan hal ini. Sama seperti biaya layanannya, pilihan pembayarannya pun bervariasi yang dapat memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran. Pilihan pembayaran Genflix tersebut antara lain adalah:

  • Pilihan pembayaran dengan cara potong pulsa dari berbagai operator telekomunikasi yang bekerja sama dengan Genflix
  • Pembayaran dapat juga dilakukan melalui ritel offline di Alfamart, Indomart, Alfamidi dan juga PT. Pos Indonesia.

Selain 2 pilihan pembayaran diatas, Genflix juga menyediakan pilihan pembayaran melalui ATM dengan cara transfer dan juga kartu kreditt. Bagi anda pemilik akun rekening di Bank dan juga pemegang kartu kredit, pilihan pembayaran ketiga ini pasti akan sangat memudahkan anda.

(Visited 42 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply