Sekarang Ramayana Departemen Store Jualan Online di Tokopedia.com

unnamed

Perusahaan internet Indonesia menjalin kerjasama dengan perusahaan ritel ternama di Tanah Air yakni Ramayana Departement Store guna memperluas jangkauan akses pasar secara online.

Ramayanan Department Store memilih marketplace Tokopedia untuk go digital. Peritel ini memilih Tokopedia untuk berjualan di dunia maya layaknya yang dilakukan Matahari Department Store di MatahariMall.com.

Kini bukan hanya individu dan atau pemilik merek lokal yang bisa menciptakan peluang bersama Tokopedia. Perusahaan internet Indonesia yang berdiri sejak 17 Agustus 2009 ini akhirnya bekerja sama dengan perusahaan ritel ternama, Ramayana Department Store.

Ini baru tahap awal dari kerjasama Tokopedia dan Ramayana. Sinergi keduanya akan menawarkan potensi peluang yang besar dimana Ramayana memiliki kekuatan di offline dan akses pasar online yang dikuasai Tokopedia.

Misi Tokopedia adalah memastikan siapa saja masyarakat Indonesia dapat menikmati akses pemerataan ekonomi secara digital. Baik dalam mencari dan menemukan produk kebutuhan dengan harga terbaik yang transparan, juga kesempatan memulai dan membangun mimpi, serta usaha lewat Tokopedia.

Jadi peritel besar manalagi yang mau go online kita tunggu saja.

 

Baca Juga :   Hanya di Blibli.com Beli Air Cooler TORI Seberat 7 Kg Gratis Ongkir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *