Setor Tabungan Emas Tak Perlu Ke Pegadaian Cukup Transfer Via BNI Mobile Banking 

Sesuai kebijakan pemerintah yang terus meningkatkan sektor perekonomian masyarakat kecil hingga menengah, maka berbagai kebijakan ekonomi terus digulirkan. Seperti, kemudahan dalam berinvestasi logam mulia emas.

Kini produk investasi emas ditawarkan langsung kepada masyarakat dengan berbagai jenis kemudahan persyaratan yang disediakan. Salah satunya dengan tabungan emas. Apa keuntungannya?

Ada beberapa keuntungan yang didapatkan tatkala kita menabung emas. Di antaranya, harga emas selalu naik, daya beli emas bersifat tetap, tidak bergantung pada kebijakan pemerintah, harga  tetap, investasi emas bertahan dari laju inflasi, emas bisa dijadikan jaminan, dan emas sangat mudah diuangkan.

Harga emas tidak hanya selalu naik harganya. Kadang juga mengalami penurunan harga. Namun penurunan harga sangat kecil kemungkinannya. Kemudian akan berubah menjadi kenaikan harga emas yang drastis. Selain itu, terkadang ekonomi kita tidak menentu. Nah, tatkala membutuhkan uang dan sudah memiliki tabungan emas. Maka, emas sangat mudah untuk dijual.

Seperti diketahui, respon masyarakat terhadap tabungan emas ini semakin meningkat tiap tahunnya. Hal ini dikarenakan cara yang mudah, dengan mendatangi pegadaian, dan menyetorkan beberapa persyaratan yang tidak terlalu ribet. Nasabah sudah bisa menabung uang dengan minimal senilai 0,01 gram, atau sekitar 5.500 rupiah.

Bagi anda yang sudah punya tabungan emas berikut ini adalah cara menyetor tabungan emas via BNI Mobile Banking selain praktis kita tidak perlu datang ke pagadaian

Langkah pertama adalah Buka Aplikasi BNI Mobile Banking, masukan user ID dan Password kemudian Klik Login

Selanjutnya muncul Halaman Beranda BNI Mobile banking pilih menu Pembayaran

Setelah memilih Menu Pembayaran cari Submenu Pegadaian

Klik Nama Produk Pilih Tabungan Emas Pegadaian, kemudian pilih sumber rekening yang akan di debet dari tabungan BNI anda Kemudian Klik Input Baru

Baca Juga :   Permata Bank Luncurkan E-Bond, Jual Beli Obligasi via Internet Banking

masukan Nomor Rekening Tabungan Emas kemudian Klik Simpan ke daftar Favorite, dan masukan Nama singkat anda supaya kedepannya kita tidak perlu lagi isi Nomor Rekening Tabungan Emas masukan Nominal yang akan di setor misal Rp 50.000 kemudian Klik Lanjut

kemudian akan muncul harga jual per 0.01 gram di bawah ini harga jual nya sebesar Rp 5620, sehingga jika kita setor sebesar Rp 50.000 maka hanya akan dapat 0.0889 gram emas saja dan kita akan dikenakan biaya sebesar Rp 2500. sebagai biaya admin bank selanjutnya masukan Password BNI Mobile banking anda kemudian klik Lanjut

dan Transaksi pun Berhasil

 

Mudah sekali bukan setelah beberapa hari kita bisa lihat Update Tabungan Emas Via Online namun data yang valid tetap yang dari Pegadaian yang tercetak di Buku Tabungan.

 

 

H

(Visited 316 times, 5 visits today)

Leave a Reply