Sun Life Mengeluarkan Produk Baru Investasi Asuransi Syariah

PT Sun Life Financial Indonesia meluncurkan produk syariah terbarunya yaitu Asuransi Brilliance Hasanah Fortune Plus. Produk syariah ini dirancang secara khusus untuk masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang menginginkan investasi yang lebih fleksibel dengan jangka waktu pembayaran kontribusi yang sangat terbatas.

Asuransi Brilliance Hasanah Fortune Plus adalah produk asuransi unit link yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat indonesia akan sebuah perlindungan dan investasi yang berbasis syariah. Produk ini memberikan manfaat investasi yang berbasis syariah dengan total manfaat sampai 300% dari kompensasi dalam bentuk manfaat kematian dan juga manfaat kecelakaan sesuai dengan usia masuk dari pihak yang diasuransikan.

Melalui produk syariah ini, Sun Life indonesia berharap bahwa bisnis syariah dapat menjangkau pasar yang lebih luas dan juga menyediakan beragam produk-produk asuransi berbasis syariah. Asuransi Brilliance Hasanah Fortune Plus ditujukan untuk segmen kalangan menengah ke atas dengan batas usia antara 30 hari sampai 65 tahun, terutama bagi mereka yang ingin berinvestasi pada instrumen berbasis syariah dan memperoleh pengembangan hasil investasi yang menarik sekaligus bisa berinvestasi.

Selain manfaat tersebut diatas, sun life juga menyediakan peluang hasil investasi yang lebih optimal dimana 60% dari kontribusi yang telah dialokasikan sebagai dana investasi sejak tahun polis pertama.

Dengan periode pembayaran kontribusi yang sangat terbatas, Sun Life membantu para nasabahnya untuk mengoptimalkan perencanaan keuangannya. Asuransi Sun Life juga memungkinkan para nasabah untuk melakukan investasi tambahan atau top up untuk memaksimalkan hasil investasi yang sesuai dengan hukum Islam.

Kontribusi dapat juga dibayarkan melalui berbagai metode pembayaran seperti debet rekening dan juga kartu kredit. Dengan kontribusi minimal mulai Rp 12 juta, Sun Life juga menyediakan pilihan pembayaran bagi nasabah secara bulanan, triwulan, semesteran, dan juga tahunan.

Baca Juga :   Cara Memilih Asuransi Kebakaran Terbaik

Asuransi Brilliance Hasanah Fortune Plus akan dipasarkan melalui seluruh jaringan Sun Life indonesia yang tersebar di lebih dari 56 kota di seluruh Indonesia dengan total lebih dari 89 kantor pemasaran konvesional dan 41 kantor pemasaran syariah.

Pada kuartal ke-2 tahun 2015, jumlah total kontribusi Syariah mencatat kenaikan sebesar 126%, meningkat dari Rp 8,8 miliar pada 2014 menjadi Rp 19,9 miliar pada akhir Juni 2015.

Kinerja yang sangat kuat ini menunjukkan bahwa penyampaian visi perusahaan untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa dengan agen yang paling disegani di Indonesia. Dengan memperoleh sertifikasi dari DSN-MUI, kami yakin bahwa unit syariah Sun Life indonesia mampu memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para nasabah kami sesuai dengan ketentuan hukum Islam dan kepatuhan syariah.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Leave a Reply