T-Bank Transaksi Tanpa Rekening Produk dari Bank BRI

Apa itu T-bank

T-Bank adalah cara mudah melakukan transaksi keuangan kapan saja dimana saja tanpa perlu mendatangi bank. Pengguna T-bank tidak harus memiliki rekening tabungan di Bank, cukup dengan mendaftarkan nomor handphonenya saja yang akan menjadi nomor rekeningnya.

Apa Keuntungannya menjadi pengguna T-bank? Anda dapat menikmati transaksi perbankan tanpa perlu menjadi Nasabah Bank

Untuk Anda ketahui, T-Bank sendiri bisa diartikan sebagai produk yang bisa mengantarkan penggunanya untuk menikmati layanan perbankan tanpa perlu jadi nasabah bank atau tanpa perlu pergi ke Bank.

Cara Registrasi Full Service T-Bank Bank BRI

Caranya cukup sederhana dan hanya memerlukan handphone biasa, tidak harus smart phone. Tekan *212#, tekan call akan muncul menu:

  • (1) Registrasi
  • (2) Info saldo
  • (3) Pesan kode akses (untuk pengambilan di Agen atau di ATM Bank BRI)
  • (4) Ubah PIN
  • (5) Transfer antar nomor handphone
  • (6) Informasi produk dan promo lainnya.

Transaksi setoran ke rekening T-Bank bagi yang telah menjadi nasabah BRI dapat dilakukan via Mobile Banking BRI, sedangkan bagi yang bukan nasabah BRI dapat melalui Agen T-Bank. Sementara itu, untuk penarikan tunai dapat dilakukan di ATM BRI, E-Buzz BRI, Teras Keliling dan Agen T-Bank.

Saldo maksimal rekening T-Bank yang registrasinya dilakukan melalui handphone adalah Rp 1 juta, sementara yang registrasi di agen sebesar Rp 5 juta. Untuk saat ini, nomor handphone yang dapat didaftarkan sebagai rekening T-Bank adalah Telkomsel dan selanjutnya akan dikembangkan untuk provider lainnya.

Untuk informasi mengenai BANK BRI dapat di akses melalui situs www.bri.co.id atau ikuti twitter @kontakBRI.

(Visited 19 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply