Tampilan Baru BlogSederhana dengan Theme Yang Sederhana

Sebentar lagi Tahun Baru Tiba, dalam rangka menyambut tahun baru 2016, Blog Sederhana mengganti Tampilan, jika sebelumnya saya menggunakan themes wordpress yang gratisan sekarang saya menggunakan themes yang berbayar.

Ada beberapa alasan mengapa saya memakai themes wordpress yang berbayar, pertama penghasilan adsense saya sudah sesuai target yaitu setiap bulan sudah bisa payout atau tarik penghasilan, kedua selain dari adsense penghasilan juga didapatkan dari access trade sehingga tidak ada alasan lagi saya harus menggunakan yang berbayar.

Themes yang saya beli adalah themes kentooz dengan harga $15 karena saya membeli pada hari ini dan kurs menggunakan bank mandiri jadi perdolarnya senilai Rp 13.590 sehingga yang harus saya bayarkan adalah Rp. 203.850 untuk seharga ini masih kecil di bandingkan penghasilan rata2 1,5 juta perbulan. Jika anda berminat mengubah tampilan blog anda bisa mencoba seperti saya membeli di kentooz KLIK DISINI

Alasan ketiga karena saya lagi mendaftarkan blog saya ke Google News namun sampai saat ini masih dalam tahap review sama mbah goole.

Sebuah blog bisa masuk google news adalah suatu kebanggan namun banyak persyaratan yang harus di lalui semisal blog kita harus update setiap hari.

Keempat dengan membeli themes berbayar saya lebih banyak konsultasi saya yang buatnya kelebihan dan kekurangannya.

Inilah beberapa alasan mengapa saya membeli themes berbayar jika anda merasa sudah bisa berpenghasilan dari adsense tidak ada alasan lagi mencari yang gratisan hehehe

Berikut ini adalah themes wordpress lama dengan themes wordpress yang baru

 Tampilan Baru

Tampilan Lama

(Visited 1 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Tutorial Cara Mendaftar Google AdSense Bagi Pemula Banget

Leave a Reply