Telkomsel Memperbaharui Langit Musik Menjadi Sebuah Aplikasi

Telkomsel baru-baru ini memperbarui layanan streaming Langit Musik yang sekarang layanan tersebut sudah dapat diakses pelanggan Telkomsel melalui aplikasi smartphone Window Phone, Android maupun iOS.

Tampilan dan nuansa LangitMusik yang terbaru telah dikembangkan berdasarkan masukan dari para penggunanya, sehingga aplikasi ini dapat memberikan pengalaman yang terbaik dalam menikmati musik.

Dan dengan berbagai tambahan fitur baru yang ada di aplikasi tersebut, LangitMusik pun hadir sebagai salah satu aplikasi musik digital terbaik di Indonesia.

Aplikasi LangitMusik tersebut, mirip dengan versi web, bisa dipakai untuk mendownload dalam bentuk mp3 ataupun mendengarkan musik secara langsung menggunakan ponsel.

Telkomsel bersama dengan Melon Indonesia mengatur Playlist aplikasi tersebut berdasarkan jenis musik dan tema tertentu. Cara tersebut diklaim sebagai salah satu kelebihannya karena akan mempermudah pengguna menemukan lagu yang mereka suka.

Selain itu juga, para pengguna langit musik bisamembagikan playlist miliknya ke dalam sosial media seperti facebook dan Twitter. Langit Musik juga dilengkapi dengan fitur lirik lagu sehingga pengguna bisa memutarkan lagu tersebut dengan diikuti bernyanyi tanpa harus repot menghafal lirik-liriknya.

Langit Musik sekarang sudah berisi lebih dari tiga juta pilihan lagu terbaik. Semuanya merupakan lagu legal atau resmi dan dilengkapi dengan digital rights management (DRM) untuk melindungi dari bentuk pembajakan.

Layanan streaming musik tersebut dibanderol dengan harga Rp 11 ribu per bulan untuk mendengarkan musik tanpa batas limit. Sedangkan pelanggan Android bisa juga dinikmati gratis selama 7 hari.

(Visited 219 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Program DBD (Double Bonus Data) Dari MKIOS

Leave a Reply