Ternyata Retur Pengembalian Barang Ke Lazada Gratis via PT Pos Indonesia

pengembalian barang ke lazada

Pengguna Lazada yang ingin mengembalikan produknya kini dapat melalui jasa pengiriman PT Pos Indonesia. Tidak akan ada biaya dalam transaksi ini.

Pengembalian produk tanpa ongkos kirim itu merupakan kesepakatan antara Lazada Indonesia dengan PT Pos Indonesia. Kedua baru saja menjalin mitra untuk proses pengiriman melalui 4.000 titik di seluruh Indonesia.

Apabila barang yang mereka terima tidak sesuai atau mengalami kerusakan, kami bekerjasama dengan PT Pos Indonesia untuk memudahkan konsumen dalam mengembalikan barang, itu yang saya baca di salah satu media online terbesar diindonesia.

Kebetulah saya juga punya kasus yaitu saya membeli modem Mifi cyrus saya ga baca spesifikasinya langsung beli aja setelah barang yang saya pesan datang kok tidak sesuai setelah saya baca lebih teliti yang saya beli adalah modem mifi khusus cdma sedangkan seharusnya barang yang saya pesan adalah modem mifi yang support gsm.

Akhirnya saya langsung chat sama cs lazada menanyakan apakah barang bisa dikembalikan. Dan ternyata menurut cs lazada bisa di retur kembali padahal sebelumnya saya deg-degan takut ga bisa di balikin.

Saya masuk ke area akun member dan membuka PESANAN SAYA disitu ada pilihan PENGEMBALIAN BARANG kemudian saya pilih barangnya dan klik Ok.

Kemudian saya print dan langsung saya tempelkan di dus yang akan saya kembalikan.

Dan memang di situ tercatat kirim barang gratis via pos indonesia. Yang penting ada barcodenya dan harus jelas. Saya suruh teman saya yang kebetulan mau ke bank sekalian titip ke kantor pos.

Dan akhirnya benar-benar gratis sodara sodara tidak ada biaya sepeserpun.
Untuk retur pengembalian barang saya acungi jempol deh buat LAZADA.

(Visited 3,217 times, 20 visits today)
Baca Juga :   Cicil Barang Tanpa Kartu Kredit di Matahari Mall Bekerja sama dengan Columbia Finance

2 Responses

  1. author

    Andhy6 months ago

    Gan gimana caranya kalau sy login dan pesan lewat akun google, apa bisa buat formulir juga gan ?

    View Comment Reply

Leave a Reply