The Conjuring 2: Horornya Dua Kali Lebih Menyeramkan Dari Film Sebelumnya

FILM 0   56 views 0
image

Film horor sekuel paling ditunggu tahun 2016 ‘The Conjuring 2‘ akhirnya tayang mulai hari ini (10/6) di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Film kedua yang diadaptasi dari kisah nyata ini digarap oleh team yang sama yang berhasil menghadirkan kengerian di film pertama tahun 2013 lalu.

Termasuk sutradara James Wan, penulis skenario Chad dan Charey Hayes, serta dua bintang utamanya pasangan cenayang Ed dan Lorraine Warren yang masih dibintangi Pattrick Wilson dan Vera Farmiga.

Mengira sudah bisa hidup tenang setelah menyelesaikan kasus boneka Annabelle dan hantu Batsheba di film pertama, Ed dan Lorraine Warren kini harus dihadapkan pada kasus yang lebih mengerikan dalam sejarah karir pengusiran hantu mereka.

Mereka berdua diminta terbang ke London untuk membantu mengusir hantu di sebuah rumah daerah Enfield.

Di rumah angker itu tinggal seorang ibusingle-parent Peggy Hodgson (Frances O’Connor) bersama keempat anaknya Margaret (Lauren Esposito), Janet (Madison Wolfe), Johnny (Patrick McAuley) dan Billy (Benjamin Haigh).

Mereka terpaksa tetap tinggal di rumah angker tersebut karena sang ibu sedang mengalami kesulitan ekonomi yang cukup parah.

Keluarga ini setiap hari kerap mengalami gangguan supranatural dari sang hantu berwujud suster yang meneror anak-anak Peggy setiap malam.

Puncaknya adalah saat Janet ditemukan kerasukan arwah sang hantu yang membuatnya berkelakuan sangat mengerikan.

Ed dan Lorraine berusaha sekuat mungkin untuk membantu, namun justru orang-orang disekitarnya mulai meragukan bahwa sebenarnya tak ada hantu di rumah tersebut. Terlebih lagi saat nyawa Ed mulai dipertaruhkan dalam proses pengusiran hantu tersebut.

Berhasilkah akhirnya Ed dan Lorraine mengusir hantu di rumah tersebut? Siapa sebenarnya sosok hantu berwujud suster bermuka pucat berpakaian serba hitam yang menguasai rumah tersebut?

Baca Juga :   Teaser Film Hangout Yang Bikin Penasaran Para Netizen

Jawabannya bisa Anda temukan di penghujung film The Conjuring 2.

Anda yang lemah jantung atau penakut, disarankan untuk tak menonton film ini. Karena film ini menampilkan adegan-adegan horor tanpa henti yang mengagetkan dan dua kali lebih banyak dan lebih seram dari film pertamanya. Hantunya pun tak cuma suster bermuka pucat, tapi juga kakek-kakek, dan ‘pria berkaki bengkok’.

Tidak percaya? Silakan buktikan sendiri di bioskop. Selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *