Tips : Jika Sepatumu Bau? Atasilah dengan Cara ini!

Memakai sepatu memang akan membuat siapa saja tampil lebih keren, terlebih lelaki. jika aktivitas yang berlebih membuat tubuh akan sangat mudah berkeringat, tak terkecuali bagian kaki. Kaki pun dapat mengeluarkan keringat dan akan membuat sepatu berbau.

Sepatu yang tertutup akan mudah sekali bau apabila kaki si pemakai sepatu berkeringat. Terlebih jika mereka memakai kaos kaki. Karena sirkulasi udara di dalam sepatu sangatlah minim, akhirnya sepatu menjadi sangat bau. Tapi jangan risau, ada cara efektif untuk menghilangkan bau pada sepatu. cara mengatasi sepatu yang bau adalah sebagai berikut :

  1. Angin-anginkan Sepatu, Mengangin-anginkan sepatu akan menjadikan udara di dalam sepatu dapat keluar, sehingga sirkulasi udara di dalam sepatu lancar. Akhirnya bau dalam sepatu bisa berkurang. Lebih baik jika dianginkan dibawah sinar matahari.
  2. Gunakan Pengering Sepatu,Saat ini terdapat produk semacam tissu untuk membuat bau pada sepatu hilang. Atau jika tidak ada, kamu bisa gunakan kertas.
  3. Masukkan Baking Soda ke dalam Sepatu, Cara ini bisa kamu lakukan jika kebetulan ada baking soda di rumah. Atau kamu juga bisa menggunakan garam. Tapi cara ini hanya untuk sepatu berbahan selain kulit, karena baking soda dan garam dapat merusak bahan kulit sepatu.

 

Itulah cara sederhana yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi sepatu yang bau

(Visited 79 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Transaksi Kartu Kredit Menggunakan Smart Mobile BNI
Tags:

Leave a Reply