Toko Crypto merupakan salah satu marketplace crypto terbesar yang ada di Indonesia. Ada banyak sekali alasan kenapa toko crypto menjadi marketplace crypto terbesar, salah satunya karena fee transaksi di tokocrypto sangat murah. Setiap transaksi di tokocrypto hanya akan dikenakan biaya sebesar 0.1 %. Sedangkan untuk melakukan penarikan, anda hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.500 saja.

Perusahaan ini juga sudah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), Jadi para pengguna akan mendapatkan jaminan kemanan data. Selain itu tokocrypto juga sudah didukung oleh market crypto paling besar yang ada di dunia, yaitu Binance.

Selain beberapa keunggulan yang sudah saya sebutkan diatas, tokocrypto juga sering mengadakan event. Bahkan saat artikel ini ditulis, tokocrypto sedang mengadakan event berupa #1TKO1Indonesia.

Program tersebut berupa bagi-bagi TKO kepada para pengguna baru di bulan Agustus 2021. Para pengguna bisa mendapatkan lebih TKO jika berhasil menyelesaikan misi yang ada.

Tunggu apalagi, ayo buruan daftar!!!. Atau anda masih bingung? Oke akan saya jelaskan bagaimana cara mendaftar akun baru di TokoCrypto.

Cara Daftar Akun di TokoCrypto

Berikut ini adalah cara daftar akun baru di tokocrypto dengan mudah, simak ulasannya dibawah ini.

  1. Download TokoCrypto APK terelebih dahulu di google play store.
  2. Setelah itu klik Daftar/Sign Up atau bisa juga disini https://www.tokocrypto.com/account/signup?ref=YGAW5V69.
  3. Lalu silahkan isi kolom yang ada dengan alamat email, kata sandi, konfirmasi kata sandi, serta ID Referensi (Opsional) dan jangan lupa untuk memilih dari mana anda mengetahui TokoCrypto APK ini. Jika sudah, silahkan klik centang.
  4. Jika Sudah, silahkan klik Daftar dan tunggu beberapa saat.
  5. Lalu akan ada email baru ke akun kalian, email tersebut berisi kode untuk memvalidasi email anda.
  6. Jika sudah berhasil di verifikasi maka muncul info dasar akun anda.
  7. Jika kalian ingin melakukan login, silahkan buka halaman tokocrypto.com/login.
  8. Lalu silahkan isi dengan alamat email dan kata sandi sesuai dengan yang anda daftarkan tadi, lalu klik masuk.
  9. Masukkan Kode OTP jika anda sudah mengaktifkan fitur security. Pilihannya ke Halaman Akun selanjutnya 2FA yang terdiri dari 2 pilihan, yakni Otentifikasi Google atau Otentifikasi SMS.

* Otentifikasi SMS.

  • Pilih nomor kode Indonesia (+62)
  • Lalu masukkan nomor kartu sim anda.
  • Klik Ambil kode dan tunggu beberapa saat.
  • Jika anda sudah menerima SMS yang berupa kode verifikasi login, silahkan masukkan kode verifikasi SMS tersebut ke kolom yang sudah disediakan.

* Otentifikasi E-mail

  • Klik Ambil kode dan tunggu beberapa saat.
  • Setelah itu anda akan menerima email yang berupa kode verifikasi login, silahkan masukkan kode verifikasi tersebut ke kolom yang sudah disediakan.
  1. Jika sudah berhasil, silahkan klik Aktifkan. Opsi ini akan tampil jika anda sudah berhasil mengaktifkan keamanan akun 2FA.

Nah itulah cara daftar akun di toko crypto. selain memiliki fee transaksi yang sedikit, toko crypto juga memiliki minimum deposit yang sangat kecil, yakni hanya Rp. 50.000 saja. Anda bisa melakukan deposit dengan berbagai metode, seperti transfer ke bank Mandiri, Transfer ke Bank Permata, atau lewat e-money juga bisa. Bagaimana sangat mudah bukan untuk melakukan trading di toko crypto? Toko crypto merupakan salah satu market crypto yang sangat saya rekomendasikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini