Traffic Blog Naik Penghasilan Adsense Juga Naik

Ada yang menarik dari Blog Sederhana kali ini dan saya pun merasa kaget, karena setelah memposting artikel mengenai pilkada 2015 traffic atau pengunjung hari kemarin naik drastis dari hari-hari sebelumnya.

Yang biasanya pengunjung harian saya sekitar 500 pengunjung per hari kemarin kamis tanggal 10 Desember 2015 sehari setelah pilkada di laksanakan pengunjung blog berada di angka 2000 lebih, mantap juga ya.

Anda bisa lihat screen shoot google analytics saya dimana ada lonjakan traffic ditanggal 10 desember 2015

Dampak dari naiknya pengunjung blog yang berasal dari artikel pilkada 2015 membuat penghasilan adsense saya juga meningkat biasanya penghasilan adsense saya sehari di kisaran $4-$5 kemarin penghasilan adsense khusus blog sederhana bisa mencapai $24, coba tiap hari pengunjung blognya banyak dan perhari penghasilan rata2 sekitar $25 mungkin sebulan saya bisa menghasilkan sekitar $700-an.

Bisa anda lihat screen shoot penghasilan adsense saya yang kemarin disitu tercatat sekitar $24

Tetapi pilkada 2015 hanyalah traffic sesaat beberapa minggu kedepannya juga setelah pilkada usai traffic pilkada akan menurun.

Jadi masukan untuk saya adalah bisa membuat artikel yang bisa mendongkrak popularitas blog seperti pilkada ini tetapi dengan jangka waktu yang sangat lama, karena jika traffic tinggi penghasilan pun juga tinggi amiinnnnn….

Cemungud

(Visited 186 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Tutorial Cara Mendaftar Google AdSense Bagi Pemula Banget

One Response

  1. author

    Asmara1 year ago

    CPC adsense makin menurun

    Gak nyangka ganti presiden juga ada pengaruhnya sama blogger lokal yg maen adsense. Mulai dari tahun 2015 penghasilan adsense dari blog lokal memang dah mulai turun sampe 50%. Gak ngira kalo ganti presiden malah bikin blogger lokal kurang pangan. Ternyata presiden yg sekarang ada pengaruhnya juga buat blogger lokal. Gimana gak ngaruh, presiden yang sekarang kan didukung RRC, sedangkan RRC sama USA kan kres. Google juga gak cuman berpatokan sama ekonomi dunia, tapi juga pulitik. Untunglah presiden yg ini aq gak milih, ternyata memang bikin kaku ati.

    Reply

Leave a Reply